"Your Wishes is My Command"

Me

Aku dilahirkan pada Bulan Agustus 1993, tepatnya pada tanggal 30, di Pasuruan. Eh sebenernya di Kediri, tapi di Akta kelahiranku ditulis Pasuruan. Soalnya waktu itu Bapak masih di Catatan Sipil. Bapak memberi nama aku Teguh Bintang Aji Satria, nama itu penuh harapan bagiku & Orangtua ku. Harapannya adalah Agar aku menjadi seorang yang  teguh pendirian.  Menerangi yang gelap seperti  Bintang, menghiasi hidup sesama. Aji berarti pangeran yang disegani rakyatnya & selalu dihormati. Satria berarti memiliki sifat ksatria, rela berkorban.

Saat ini aku duduk dibangku kelas 3 di SMKN 1 Purwosari – Pasuruan. Pasuruan bukan Parusuhan. Ingat itu ! Aku adalah siswa jurusan Multimedia. Menggabung – gabungkan suatu kejadian, Otak atik Mesin, baca kolom bahasa, liat lukisan, baca puisi, catatan pinggir majalah & fotografi adalah yang paling aku sukai. Gak tau kenapa tiba – tiba jatuh cinta pada hal itu.

sejak kecil aku memiliki  Cita-cita jadi Taruna AKMIL,gak tau kenapa tapi bagiku adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Mungkin disana kita akan dihancurkan ke titik nol. Tapi itulah cita – citaku dan bagiku cita – cita adalah separuh nafas yang harus diwujudkan. Biarpun aku disana sakit, akan kutahan sakitnya, melupakan orang tua sejenak. Dan yang paling berarti adalah setelah jadi orang nanti kita juga akan terbiasa dengan kehidupan disiplin 3 tahun 3 bulan di Akademi. Orang tuaku pasti bangga lihat anaknya memakai shevron dilengan dan membawa kadga ditangan. Air mata mereka pasti menetes karena bangga lihat putranya dapatkan itu semua. Aku gak takut tentang cerita – cerita yang dialami Taruna. Setiap mereka bercerita seperti itu aku malah tergerak untuk jalani itu semua. Disana nanti aku ditempa dari bocah ingusan gak tau apa-apa, pengecut, pecundang & segala predikat yang buruk akan menjadi orang yang baik diantara yang paling baik. Di almari kusimpan foto – foto Taruna, tiap kali aku mulai malas kulihat foto itu dan tergerak lagi hatiku untuk bersemangat. Sungguh bahagia sekali bagi mereka yang sekarang ada di Tidar. Memakai seragam kebesaran Biru Putih dan Loreng-loreng, Lari  sambil nyanyi  “dengarlah degapan kami mengiringi derap langkah para perwira”  dengan semangat. Susah mereka bersama, seneng mereka bersama. Mereka terlihat tidak pernah letih untuk teriak lantang demi masa depan. Dan itulah yang kan kutirukan, kuikuti jalan itu. Dan mungkin juga karena cita-citaku aku masih tetap lurus berdiri pada kedua kakiku. Dan yang jelas saat ini masih bersama “ArmmadA”…

 

Comments on: "Me" (1)

  1. Tungggg…
    Sosmed mu kok hilang semuaa??
    Hp q hilang, jd smw contact d hp juga hilang..
    Qm mau semedi taa?? Haha
    Jgn lost contact ginii nahh sama temen2 mu tungg..
    Q jg blm ngucapin makasihh buat yg di sby tahun kmaren..
    Nomermu brp tungg??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: